Jumat, 10 Februari 2012

Ketika Cantik Saja Tidak Cukup

 Sahabat ku, ketika kau ingin menjadi wanita yang dicinta, ketahuilah bahwa cantik saja tidak cukup. Mengerti, itu lebih dari sekedar cinta

Sahabat ku, ketika kau ingin menjadi wanita yang dicinta, ketahuilah bahwa cantik saja tidak cukup. Perhatian mu terhadap orang yang kau cinta dengan kadar yang terus bertambah setiap harinya, itu lebih dari sekedar pelepas dahaga.

Sahabat ku, ketika kau ingin menjadi wanita yang dicinta, ketahuilah bahwa kulit putih dan paras cantik wajah mu saja tidak cukup, tapi ketulusan mu dalam ikatan hubungan, itu seperti indahnya bintang ketika bersanding dengan terangnya bulan.

Sahabat ku, ketika kau ingin menjadi wanita yang dicinta, ketahuilah bahwa cantik mu saja tidak cukup. Keikhlasan mu menerima segala lebih dan kurangnya dari lelaki yang kau cinta, seperti halnya air sungai yang terus mengalir ke hilir, hingga terus menjadi jernih dan menjadi baru.

Sahabat ku, ketika kau ingin menjadi wanita yang dicinta, ketahuilah bahwa cantik saja tidak cukup. Kebersahajaan mu akan memperindah dirimu dan kasih dalam hubunganmu.

Sahabat ku, ketika kau ingin menjadi wanita yang dicinta, ketahuilah bahwa cantik saja tidak cukup. Lemah lembutmu akan menjadi penawar yang paling mujarab disaat pasanganmu resah dan gundah.

Sahabat ku, ketika kau ingin menjadi wanita yan dicinta, ketahuilah bahwa cantik saja tidak cukup. Kesederhanaan mu akan selalu membuatnya bersyukur ketika bersanding dengan mu.

Sahabat ku, ketika cantik saja tidak cukup, adalah satu harapan bahwa kesederhanaan, kebersahajaan, keikhlasan dan pengertian, menjadi penghias hubungan mu yang indah dengan orang yang kau cinta. Semoga kau temukan senyum yang tak pernah pudar dari orang yang kau cinta, seperti bahagianya Ali atas senyum kesabaran dan keikhlasan Fathimah.

Ruang putih ku, Desember 16, 2011.
Sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=309559525745693




1 komentar: