Selasa, 24 September 2013

Mendoakanmu adalah Caraku Memelukmu dari Jauh



Ada yang berbeda pagi ini, aku merindukanmu. Aku langsung meraih handphone langsung smsmu, Ibu. Aku tak mengharap balasan darimu. Aku sadar Ibu terlalu sibuk dan mempunya alas an tersendiri hingga saat ini aku berpikir Ibu “menjauh” dariku. Tapi it’s oke. Aku memahami keadaanmu.

Sms terkirim untuk Ibu:
“ Ibu jahat cha dicuekin terus L  Cha kangen Ibu J Met aktivitas, Ibu.”

Beberapa menit kemudian, nada dering handphoneku berbunyi, sms balasan dari Ibu:
“Sorry echa ya lagi dikantor, sibuk ngurusin embarkasih haji.”

Aku kaget saat melihat sms balasan darimu, Ibu. Rasanya aku ingin langsung memelukmu. Hihihi… (mulai deh :D ) 

Pagi ku makin  berkah dan bahagia ketika Ibu menyambut smsku. Aku masih merasakan bahagia dan tenang telah mendapatkan kabar darimu. Aku rindu bahkan sangat merindu. 

Aku bahagia mendapat kabar darimu. Aku tak mengerti kenapa aku masih merindumu. Aku ingin memelukmu dengan erat. Aku yakin suatu hari nanti Allah menjodohkan kita bertemu.

Ingin bertemu meskipun hanya beberapa menit.  

Semoga Ibu Bapak selalu dalam lindungan Allah, sehat walfiat, panjang umur dalam ketaatanNya, serta bahagia sukses dunia akhirat. Aamiin

Doaku, ada untuk kalian.  
 
" Bukti cinta yang sesungguhnya adalah saling mendoakan." (Echa Kare)

2 komentar: