Senin, 02 Desember 2013

Palembang-Cirebon (S-E-M-U)

Dia hanya semu, semu, dan semu
Kenapa kau datang jika akhirnya hanya semu?

Jika dia datang bagai semu
Hilangkan rasa semu itu menjadi nyata
Dan hadirkan dia nyata di antara semu

Apakah masih ada harapan menjadi nyata?
Semu tetaplah menjadi semu
Aku bodoh tergoda dengan kesemuanmu

Jika ingin berharap
Hanya dengan berdoa
Agar menjadi nyata

Aku gerah dengan kondisi ini
Lenyapkan semuanya

Buang saja
Jangan dekati aku lagi…

Aku tak mendekatimu
Kenapa kau makin mendekat?
Disaat aku menjauh…

Kalau begitu aku akan enyah
Sejauh yang kau mau

Apakah kau benar-benar lenyap dari hidupku?
Apakah kau mau berjanji tidak akan datang kepadaku kembali?
Jawab!

Jika itu maumu, baiklah aku akan pergi
Sejauh yang kau inginkan….



Palembang-Cirebon

Ayumi Maulida & Echa Kare
4 Agustus 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar