Rabu, 30 Juli 2014

Tentang K.I,T.A

Kamu masih ada dalam benakku, meskipun waktu sudah bergulir lama. Tak akan pernah lupa, bahkan tergantikan. Aku masih ingat pesan terakhirmu yang berulangulang kau katakan. "Baikbaik disana ya", pesanmu. Hingga saat ini, aku masih mengingatnya. 

Iya, aku akan baikbaik saja. Begitu pun denganmu disana. Aku berharap kau makin bahagia dengan situasi yang kau pilih. Aku tak mau mendengar hal yang terpuruk darimu. Aku yakin kau akan menjadi insan yang lebih baik. 

Kau masih ingat dengan impianmu? Impianmu menyebarkan kebaikan dan membantu banyak orang. Apa sudah kau lakukan? Atau mempersiapkannya? Aku berharap kau tetap melanjutkan impianmu dan menjadi nyata, tidak hanya sekedar bunga tidur.

Aku tunggu kabar tentangmu. Tentang kebahagianmu. Tentang wujudkan impianmu. Aku menunggu kau makin menjadi insan yang lebih hebat dan mulia. Ingat janji kita. Tetap berusaha menjadi insan yang lebih baik dihadapan Tuhan maupun makhlukNya. Jangan berhenti terus berkembang dan tumbuh. Aku yakin kita dapat melakukannya. 

Doaku akan selalu ada untukmu disetiap sujudku. Aku hanya ingin kau makin bahagia dan bersinar. Tetaplah menggali potensimu, dear. Dimanapun kau berada, aku berdoa kau baikbaik saja. Aku hanya ingin katakan "aku merindumu saat ini". :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar