Kamis, 23 Januari 2014

Antara Jarak, Sayang, Cemburu, dan Rindu

Menemukan tulisan diblogku yang lain. Aku malah sampai lupa. Ternyata pernah menuliskan ini. Bahkan aku lupa punya blog yang lain. Plus lupa pakai email yang mana.:D

Tak terasa, kita sudah menjalani persaudaraan cukup lama. Bahkan satu persatu, kalian telah menikah. Aku tinggal tunggu giliran untuk menyusul menjadi istri. Aamiin.hihihi... *Kencanggg

Coretan special untuk kalian :)


"ANTARA JARAK, SAYANG, CEMBURU, DAN RINDU"

Dua tahun silam, pertemuan aku dan kau. Berawal dari tangkisan demi tangkisan, berujung saling sayang, rindu, dan bahkan cemburu mulai mengguncang. Namun, itulah keunikan hadirmu.

Antara Jarak, aku mengenalmu. :*
Antara Jarak, cinta itu tumbuh.
Antara Jarak, cemburu kadang hadir.
Antara Jarak, rindu itu tetap hadir.
Antara Jarak, esok kita bertemu.

Tentangmu,
Tentang dia,
Dia, sang penghantar.
Dia, sang abu-abu.


Kisah klasik antara Hongkong, Palembang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, dan Cirebon. Terima kasih sudah mewarnai dalam kehidupanku.

Sayang untuk Teh Yuli, Eyangku Nicky, Uyut Edel, Emak Siti, Teh Faiha, Teta Beta :*


KamarPutih, 6 Agustus 2013
9.06 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar