Sabtu, 17 Mei 2014

Cemburu Terselubung

Cemburu? Hmm... Iya, aku memang si pencemburu. Tapi nggak sama kamu juga. Aku pikir semua rasa tentangmu sudah sirna, sejak aku mengetahui "sesuatu" tentangmu. Menghilangkan rasa, tepatnya mengendalikan rasa atasmu. Percikan rasa yang makin berkobar, perlahan aku padamkan. Berhasil.


Tapi entah kenapa ketika aku mengetahui kau dengan dia bahkan ada foto kalian berdua. Rasa cemburu hadir kembali. Aku cemburu? Sepertinya iya, aku cemburu. Cemburu kau dengan dia. Itu hak mu dengan yang lain. Kita memang tidak ada hubungan apaapa. Tapi aku aneh sendiri dengan diriku sendiri. Kenapa aku cemburu? Anehkan.

Cemburu itu marah ga jelas. Cemburu itu kau dkat dengannya. Cemburu itu fokusmum padanya. Enthalah. Apa aku masih tersimpan rasa padamu? Yang pasti aku cemburu saat ini. Aku akui aku cemburu kau bersama dia. Apalagi aku tahu dia. Dia yang kau kenalkan saat itu. Ah sudah. Aku tak mau dimainkan oleh rasaku. Jadi geli sendiri ketika aku menyadari aku masih ada rasa padamu dan hadirnya cemburu tersebut. Cinta yang terselubung diantara pikiran dan hati yang terkendalikan. Yuhuyyy..... Terimakasih sudah buat aku cemburu. Dan aku sadar dengan posisiku. Nikmati rasaku tentang cemburuku.


Mei 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar