Kamis, 15 Mei 2014

Surat Si Coklat

Dear, Tibatiba aku ingin menyapamu. Apakabar? Sudah tak menyapamu. Bukannya aku lupa tapi aku nggak mau kau tahu keadaanku saat ini. Aku hanya butuh waktu. Dan sekarang aku sudah menguasai waktu. Bahkan aku sudah menyaksikan pagelaranmu dari jauh. Kali ini, aku tak terlalu suka atas pagelaranmu. Kau terlihat sangat jelek, tak seperti biasanya memang 'jelek'. Padahal materinya sudah sangat matang. Kenapa kau tak maksimal? Wajahmu tak berseri. Atau mataku yang salah tangkap. Tidak seperti yang aku bayangkan. Dalam benakku, kau makin terlihat gagah, berani, mengeluarkan karisma yang luar biasa seperti tokoh yang kau lakoni. Setidaknya sukses atas pagelaranmu. Aku masih menunggu karyamu selanjutkan, bahkan lebih luar biasa. Aku boleh meminta sesuatu? Ajak aku menikmati es krim bersamamu. Hanya 10 menit, aku meminta waktumu.

SalamRindu

CC

#CintaItuKebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar