Minggu, 13 April 2014

Ada Hikmah Setiap Waktu

Pagi tadi, aku sudah mempersiapan untuk berbagi dengan anakanak. Buku cerita yang mereka request, sudah aku penuhi. Mereka request buku tentang dinosaurus. Aku segera melangkahkan kakiku dengan semangat. Jam handphone sudah menunjukan waktu untuk berbagi. Langkahku ayunkan dengan cepat. Setelah sampai tujuan, ada santri yang berkata "Kak, hari ini anakanak libur". Aku hanya diam. Sedikit tak percaya, aku berkalikali bertanya "Masa libur? Ih.. Kemarin nggak ada yang bilang, padahal aku sampai siang", masih dengan tampang melongo. Antara benaran atau aku salah dengar. Aku putuskan memastikan apa yang aku dengar kepada Ustadzah, ternyata membenarkan. Huufhh. Ada rasa kecewa karena tidak bertemu dengan anakanak. Apalagi mendengarkan celoteh mereka dan kita akan berbagi cerita. Rasa seminggu tak bertemu dengan kalian itu sesuatu dan lama banget. Ada sesuatu yang hilang. Akhirnya, aku putuskan kembali kerumah. Kegiatan rumah tangga yang sudah menunggu.hihi...
 
Aku banyak belajar dengan kehadiaran kalian. Belajar untuk makin takut denganNya. Terimakasih Tuhan telah mengirimkan mereka membuatku lebih berwarna. 


#AdaHikmahSetiapwaktu
#BahagiaItuSimple




April 2014 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar