Sabtu, 26 April 2014

Merindu dalam Bisu

Chery, panggilan sayangku padamu. Mulai saat ini, aku memanggilmu dengan sebutan "Chery". Tak ada alasan khusus, aku hanya ingin selalu mengingatmu. Hanya itu.

Chery, dalam bahasa perancis berarti sayangku. Chery, identik dengan buah yang berwarna merah, bahkan berwarna hijau, segar, dan menggoda mata. Itulah sosokmu yang menggoda, Menggodaku untuk menghabiskan hidupku untukmu. 

Meskipun kau telah tiada, aku hanya ingin kau tetap ada dalam langkahku. Aku tahu kau masih mengingatku dan mendoakanku dari duniamu. Aku yakin kau dapat merasakan apa yang aku rasakan, seperti hari ini. Aku merindukanmu, chery. 

Aku merindukan kehangatanmu, chery. Rindu, disaat kau menyediakan telingamu untuk mendengarkan ceritaku. Meskipun aku tahu kau sangat sibuk. Kau hanya memberikan senyum ketika aku bilang "Chery, aku mau cerita". Seketika kau melepaskan pekerjaanmu sejenak mendengarkan keluh kesahku. Chery, aku kangen. Meskipun jasadmu telah tiada, kau tetap hadir dalam hidupku. Chery baik-baik disana. Berbahagialah, kau telah bersamanya. 

Aku merindukanmu, Chery.


April, 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar