Senin, 07 April 2014

Kau Datang Untuk Apa?

Tuhan mengutus seseorang mempunyai misi dan visi. Utusan Tuhan memberikan kita latihan untuk mempersiapkan kehidupan saat ini atau masa depan. Kita dipertemukan dengan "utusan" Tuhan yang berbagai karakter. Ada yang super baik hingga super menjengkelkan. 

Kita dilatih dengan keberadaan mereka. Terutama melatih kesabaran. Kesabaran menerima ketentuan Tuhan. Kita berlatih untuk pandai mengelolah pikiran atas keberadaan mereka. Mereka hadir dapat menjadi penyelamat bahkan penghancur kehidupan. Hati-hatilah atas keberadaan mereka!

Sayangnya, kita belum mampu mempertajam radar kita untuk membaca kehadiran mereka. Kita baru menyadari visi dan misi mereka ketika kita sudah tenggelam atas kehadiran mereka. Dan hanya waktu yang dapat menjawab visi dan misi keberadaan mereka. Kita berusaha untuk meminimalisir efek penghancur atas kehadirannya. Sebaliknya, mereka sebagai penyelamat dan pembangkit kita menjadi lebih baik dihadapan Tuhan dan makhluknya. Yuk, kita harus tetap waspada dalam pengambilan "hikmah" di setiap kehadiran seseorang dan peristiwa.
 


April 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar