Minggu, 06 April 2014

Lumpuhkan Ingatanku

Ada rasa yang aneh tadi malam. Aku bertemu dengan dia kembali. Kita bertemu dalam mimpi. Kau sangat lesu bahkan kumuh. Apakah yang sedang kau alami?

Aku ingin segera menghubungimu. Otakku tak mampu mengingat nomormu. Nomormu sudah terhapus lama dalam kontak handphoneku. Aku tidak berhenti sampai disitu. Aku masih tetap mencari nomormu, mungkin masih tersimpan dicatatanku. Alhasil, aku tak menemukanmu. Ada kegelisahan, segera ingin menghubungimu. 

Akhirnya, aku memutuskan untuk tak melanjutkannya. Aku harus melupakan pertemuan kita. Sudahlah. Kita memang sudah ditakdirkan berpisah. Bahkan Tuhan sudah tak mengizinkanku untuk mengingat nomormu, padahal dulu aku dapat mengingat nomormu yang banyak. Kini, Tuhan telah lumpuhkan ingatanku.


Aku hanya berharap kau dalam keadaan baik-baik dan makin bahagia dengan pilihanmu. Pilihanmu bersama wanita lain. Pagelaranmu sebentar lagi akan berkumandang. Selamat! Semoga pagelaranmu sukses.



April 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar